Sabtu, 11 April 2009

Tak Mudah

Setelah mencari-cari tempat sewa yang terjangkau dengan sistem yang kupikir bisa aku ikuti pilihanku jatuh ke Mall Tamansari. Selain sewa bisa dibayar bulanan letaknya juga tidak jauh dari rumah. hanya 2 menit kalau naik motor dan tak sampai 10 menit kalau jalan kaki.
Bisa dibilang persiapanku agak terburu-buru.Tapi aku pkir kalau tidak cepat bisa-bisa kesempatan itu hilang. Baik tempat maupun produk. Makanya walau dengan etalase biasa(bukan etalase untuk makanan) aku mulai juga usaha itu. Di belakang etalaseku aku pasang spanduk mmt yang cukup besar. Yang aku pikir cukup menarik perhatian orang untuk membacanya. Apalagi warnanyapun aku buat senada dengan cat dinding di dekatnya,yaitu ungu. Untuk tempat daganganku aku pakai tray plastik putih dengan hiasan renda ungu. Maksudku biar mecing gitu karena aku kesulitan mendapatkan piring warna ungu. Waktu itu dalam bayanganku sudah cukup sempurna. Aku juga bikin nota dengan tinta warna ungu. Bukan itu saja,untuk label dalam dus aku bikin stempel yang tertera nama counter,produk dan telpon.Sudah pasti ada unsur ungunya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar